Wednesday, May 1, 2019

Minuman Baik Untuk Kesehatan Kita


Minuman adalah kebutuhan sehari-hari untuk memenuhi cairan tubuh kita. Pasalnya jika tubuh kita kekurangan cairan akan mengalami dehidrasi dan dapat menghambat sistem kerja metabolisme.


Kebutuhan air setiap orang berbeda-beda tergantung pada kondisi badan dan cuaca, jika merasa mulut kering itu pertanda kekurangan cairan pada tubuh kita. Minuman yang sehat dapat meningkatkan kebugaran serta fungsi otak dan metabolisme menjadi lebih baik.

Berikut jenis minuman yang dapat menyehatkan tubuh kita.

1. Air Kelapa mengandung asam laurat yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Air Kelapa dipercaya dapat membantu menurunkan berat badan.

2. Jus Sayur memberikan nutrisi pada tubuh kita, meningkatkan metabolisme, kesehatan pada pencernaan, menurunkan kolesterol, dan meningkatkan fungsi otak.

3. Infused water adalah air putih yang di rendam dengan potongan buah segar yang di diamkan dalam waktu tertentu. Buah yang mengandung vitamin c seperti jeruk atau lemon dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

4. Teh Hijau kaya akan antioksidan yang dapat melindungi sel tubuh kita. Manfaat teh hijau mencegah penuaan, mempercantik kulit wajah, meningkatkan pembakaran lemak, dan menurunkan risiko kanker.

5. Susu Rendah Lemak adalah minuman kesehatan yang dapat menurunkan berat badan, menurunkan tekanan darah tinggi, menurunkan risiko stroke, dan mencegah diabetes.

Itulah minuman sehat yang dapat kamu coba. Kesehatan sangat penting untuk kita agar tetap prima. Ingatlah kurang minum air dapat menimbulkan masalah kesehatan. http://www.deneyimmerkezi.com/

Macam-macam Minuman Sehat yang Sangat Menyegarkan

Menjaga kesehatan tubuh tentunya harus kita perhatikan. Mulai dari makanan, minuman, pola tidur, dan lain-lain. Untuk kesempatan kali ini ki...